Senin, 02 September 2013

Ini dia 5 Artis Indonesia Go Internasional

Gosip Terkini Selebritis | Ini adalah artikel pertama saya enaknya di artikel pertama ini nulis apa ya saya bingung nih harus nulis apa dan mulai dari mana . Kalau di lihat dari blognya sih blog ini kan tentang informasi selebritis ya walau ada embel - embel gosipnya :D yang jelas ini bukan blog gosip seperti yang ada di Tv - Tv .

Oke klo gitu kita langsung ke inti dari artikel ini ya , dari judulnya artikel ini akan membahas tentang 5 artis indonesia Go Internasional , penasarankan dengan artis - artis ini kira - kira artis idola kalian masuk ke dalam 5 artis internasional versi gosip terkini selebritis . Biar gak makin penasaran kita langsung lihat aja yuk .

Ini Dia 5 Artis Indonesia Go Internasional :

1. Anggun C. Sasmi
Anggun C. Sasmi | Gosip Terkini Selebritis

Pada 1994, Anggun memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan mengejar impiannya agar bisa go internasional. Ia pun tinggal beberapa tahun di London dan Prancis demi mengejar impiannya. Sekitar 1997,  akhirnya Anggun berhasil mencetak album internasional pertamanya dalam bahasa Indonesia, Inggris  dan juga Perancis. Album berjudul "Snow on the Sahara" ini dirilis di 33 negara. Hingga kini, nama Anggun terus mencuat di dunia internasional dengan terpilihnya ia sebagai FAO Goodwill Ambassador dan mewakili Prancis di kompetisi Eurovision 2012.

2. Agnes Monica
Agnes Monica | Gosip Terkini Selebritis

Pada 2003, Agnes merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnes memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional.Pada album keduanya yang dirilis pada 2005, Whaddup A’..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnes berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada 2008 dan 2009.

Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol.Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat. 

3. Sherina Munaf
Sherina Munaf | Gosip Terkini Selebritis

Selain Anggun C. Sasmi dan Agnes Monica, Sherina ternyata juga membuat prestasi yang mendunia. Beberapa waktu lalu, Sherina diminta langsung oleh bintang laga terkenal Jackie Chan untuk menyanyi di sebuah acara amal yang digelar untuk membantu korban tsunami Jepang. Pada acara tersebut Sherina berkesempatan untuk tampil bersama dengan artis-artis dari Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan dan juga China.

Selain menyanyi, ternyata wanita berusia 21 tahun ini juga ditunjuk sebagai duta konferensi pemuda sedunia One Young World pada 2011 lalu di Zurich, Swiss. Pada kesempatan itu, Sherina membawakan sebuah lagu berjudul Sing Your Mind dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri. Lagu hasil ciptaannya sendiri itu pun mendapat sambutan luar biasa dari para hadirin yang datang pada waktu itu. 

4. Joe Taslim
Joe Taslim | Gosip Terkini Selebritis

Joe Taslim yang juga bermain dalam film laga The Raid bersama Iko Uwais bukan hanya dengan iko uwais saja tapi juga beradu akting dengan komedian Djaitov Tigor ( Bang Tigor ) Dalam film Dead Mine . Yang lebih membanggakan lagi Joe Taslim juga beradu akting dalam film Fast and Furious 6. Joe diam-diam membawa kabar menggembirakan tengah berada di London untuk melakukan proses syuting film garapan sutradara Justin Lin. Di film Fast and Furious 6, Joe beradu akting dengan Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan Michelle Rodriguez.

5. Iko Uwais
Iko Uwais | Gosip Terkini Selebritis

Nama Iko bisa dibilang baru dalam dunia seni peran. Kiprah pertamanya di film Merantau mendapat sambutan yang baik. Apalagi setelah bermain dalam film The Raid, namanya kian melambung sampai dunia internasional. Aktor laga ini dikabarkan akan bermain dalam film Man of Tai Chi, di mana Keanu Reeves menjadi sutradaranya. Kesuksesan Iko bisa bekerjasama dengan sineas yang merupakan aktor Hollywood yang terkenal lewat trilogy Matrix itu mendapat dukungan dan pujian dari masyarakat, terutama penggemarnya.

Sebenarnya masih banyak lagi para artis dan aktor indonesia yang go internasional berhubung artikel ini hanya menyebutkan 5 artis indonesia dan mungkin akan saya lanjutkan di artikel berikutnya . Yup semoga artikel ini bisa manambah informasi kita seputar para artis indonesia dan saya berharap artis - artis lainnya juga bisa merambah ke kanca internasional .